GAmbar : Administrasi dan Keuangan |
Tugas dan Tanggung Jawab Administrasi dan Keuangan
Administrasi keuangan berperang penting dalam berkembangnya sperusahaan dimana tugas dan tanggung jawabnya sangat banyak.
Fungsi Administrasi dan Keuangan :
Membantu Kepala Staf Administrasi dalam
merencanakan, dan melaksanakan, kegiatan sesuai dengan visi, misi,
tujuan, dan rencana kerja.
Tugas Administrtasi dan Keuangan:
1.Mengagendakan Surat Masuk dan Surat Keluar.
2.Mengarsip Surat Masuk dan Surat Keluar.
3. Membantu pengelolaan Kas Kecil.
4.Mempersiapkan
Seminar/Pertemuan Ilmiah rutin/Diskusi yang diselenggarakan LPPM
(mencari ruangan, mengurus snack/konsumsi dan penerima tamu).
5.Mendata karya ilmiah yang diterima LPPM
6.Menyiapkan rapat-rapat di LPPM (konfirmasi ke peserta rapat dan konsumsi)
7. Mengurus Pelatihan/seminar/diskusi yang diadakan LPPM (mencari ruangan, mengurus snack/konsumsi dan penerima tamu)
8. Memonitor kebutuhan-kebutuhan Rumah Tangga dan ATK LPPM
9. Menjadwalkan kegiatan Ketua LPPM
10. Menangani pengiriman Kartu Ucapan Lebaran, Natal, dan Tahun Baru untuk relasi-relasi
Tanggung Jawab:
Bertanggungjawab kepada Kepala Staf Administrasi atas pelaksanaan bebagai kegiatan dan pelayanan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tugas dan Tanggung Jawab Administrasi Keuangan di blog Tugas dan Tanggung Jawab jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.